SEMINAR BUSSINES STRATEGY ON HOSPITAL ENTERPRENEURSHIP DI ERA DISRUPTION

Rabu, 5 Februari 2020

 

Seminar Bussines Strategy 9n Hospital Enterpreurship di era Disruption

Seminar tersebut dibuka oleh kapusrehab Kemhan dr.Asrofi S, Surachman SP.BP.RE(K).MARS Brigadir Jendral TNI, dengan menghadirkan Nara Sumber Brigadir Jendral (Pur) TNI DR.dr.Mardjo SubiandonoSpB.

Seminar tst dilaksanakan oleh Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan dan diikuti oleh para peserta,Undangan dan Panitia,kegiatan ini diadakan dalam rangka menyiapkan dan menghadapi persaingan bebas di kancah Global,serta dapat menjadikan Indonesia menjadi 10 besar Ekonomi Dunia di 2030,perkembangan Teknologi Informasi,tingginya Mobilitas dan Kebebasan Masyarakat dalam memilih fasilitas kesehatan serta keberfihakkan Pemerintah dalam melindungi pasien sebagai konsumen rumah sakit.

Dalam menghadapi hal tsb menyiapkan daya saing yang tinggi melalui Kepemimpinan dengan perubahan managemen yang profesiol dan bermutu serta perubahan SDM,sarana dan teknologi, peningkatan kepuasan konsumen, budaya,organisasi pemasaran yang efektif serta peningkatan variasi mekanisme yang berorientasi pada keuntungan dengan tidak mengurangi unsur keselamatan pasien. Demikian sambutan kapusrehab Kemhan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia