SOSIALISASI REHABILITASI TERPADU RETURN TO DUTY and RETURN TO COMBAT DI KODAM VI/MULAWARMAN

Jumat, 14 Februari 2020

 

 

Balik Papan, 11 Februari 2020

Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan Brigadir Jendral TNI dr. Asrofi S. Surachman. Sp.BP-RE (K) MARS .Pada kegiatan Sosialisasi Rehabilitasi Terpadu Return To Duty dan Return To Combat bagi para Penyandang Disabilitas Personel TNI dan PNS Kemhan diwilayah Kodam VI / Mulawarman

Beliou mengatakan dihadapan seluruh Pesersa Sosialisasi dan Undangan bahwa Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan mempunyai Tugas pokok dibidang Rehabilitasi Terpadu yaitu Rehabilitasi Terpadu Rutern To Duty dan Rehabilitasi Medik Paripurna RuternTo Combat,yang bertujuan untuk mewujudkan Penyandang Disabilitas Personel TNI dan PNs Kemhan menjadi Profesional, Mandiri dan Enterpreneurship.sedangkan Rehabilitasi Medik Paripurna Rutern to combat untuk Mewujudkan prajurit Tempur yang Handal dan Tregginas.

Disamping itu kegiatan Rehabilitasi Terpadu (RTD) dilaksanakan secara internal di Pusrehab Kemhan Jakarta dan Secara External yang dilaksanakan di Wilayah satuan TNI di daerah, berupa Rehabilitasi Vokasional Kelas Jauh, Home Visit, Bimbingan Lanjut,Rehamedik Keliling dan kegitan Sosialisasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia