ACARA LEPAS SAMBUT KAPUSREHAB KEMHAN

Senin, 6 Juli 2020

  

  

Pada hari Jumat tanggal 3 Juli 2020, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pusrehab Kemhan berlangsung acara lepas sambut Kapusrehab Kemhan, dimana sebelumnya diadakan acara serah terima jabatan Kapusrehab Kemhan di Ruangan Sekjen Kemhan oleh Sekjen Kemhan Marsekal Madya TNI Donny Ermawan T., M.D.S. Acara lepas sambut Kapusrehab Kemhan dari Brigjen TNI dr. Asrofi S. Surachman, SpBP-RE(K), MARS kepada Kolonel Ckm dr. Budiman, SpBP-RE(K), MARS yang dihadiri oleh para mantan Kapusrehab Kemhan, eselon III dan IV struktural dan fungsional Pusrehab Kemhan, undangan serta perwakilan personel Pusrehab Kemhan.

Dalam sambutannya Brigjen TNI dr. Asrofi S. Surachman, SpBP-RE(K), MARS yang akan menjabat sebagai Kapuskesad menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Kapusrehab Kemhan terutama dalam pelaksanaan dua tugas pokok Pusrehab Kemhan yakni Rehabilitasi Terpadu Return To Duty dan Rehabilitasi Medik Paripurna Return to Combat bagi Personel TNI dan PNS Kemhan.

Selanjutnya kepada Kapusrehab Kemhan yang baru, mengharapkan untuk dapat melanjutkan program tersebut sehingga para penyandang disabilitas Personel Kemhan dan TNI seluruh Indonesia dapat mendapatkan hak-haknya. Sedangkan sambutan Kapusrehab yang baru Kolonel Ckm dr. Budiman, SpBP-RE(K), MARS mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI dr. Asrofi S. Surachman, SpBP-RE(K), MARS atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Pusrehab Kemhan ini. Kapusrehab Kemhan melanjutkan bahwa Brigjen TNI dr. Asrofi S. Surachman, SpBP-RE(K), MARS bukan hanya sebagai sahabat, namun juga sebagai senior, guru dan mentor. Semoga Bapak dan Ibu serta keluarga diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas yang baru sebagai Kapuskesad, tutur Kapsurehab Kemhan ini.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia