KAPUSREHAB PIMPIN APEL LUAR BIASA DI PUSREHAB KEMHAN

Rabu, 2 Desember 2020

Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Budiman, Sp.BP-RE(K)., MARS memimpin langsung Apel Luar Biasa di Pusrehab Kemhan. Apel dilaksanakan sehubungan telah berakhirnya masa jabatan sebagai Kapusrehab Kemhan, dan sesuai Keputusan Panglima TNI No : Kep/911/XI/2020 pada tanggal 18 November 2020 telah menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad), (3/12).

Dalam arahannya, Brigjen Budiman menyampaikan rasa bangganya menjadi bagian dari Pusrehab Kemhan. “Meski relatif singkat dan hanya dalam kurun waktu empat bulan, saya sangat bangga menjadi bagian dari Pusrehab, karena selain memiliki tugas-tugas mulia, Pusrehab juga mampu menjadi Satuan Kerja yang berhasil menyandang predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan saat ini tengah diajukan untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”, ungkap Kapusrehab.

Ditambahkan, semua prestasi yang telah diraih hendaknya dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan. “Jaga kekompakan, profesionalitas dan kebersamaan serta tetap menjadi pelopor pelaksanaan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan” pungkas Brigjen Budiman.

Dalam kesempatan apel tersebut juga disampaikan ungkapan terima kasih atas pengabdian salah satu personel Pusrehab atas nama PNS Sukardi yang telah memasuki masa purna tugas, serta pemberian penghargaan kepada PNS Sri Wahyuni, SE., MM yang berhasil menjadi lulusan terbaik dalam Susjemen Rengarhan TA 2020.

(Subbag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia