ACARA LEPAS SAMBUT KAPUSREHAB KEMHAN

Jumat, 4 Desember 2020

 

 

Setelah melaksanakan acara serah terima jabatan Kapusrehab Kemhan yang dipimpin oleh Sekjen Kemhan, Marsekal Madya TNI Donny Ermawan T., M.D.S di Ruangan Kerja Sekjen Kemhan Jl. Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, kegiatan dilanjutkan dengan acara lepas sambut yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2020 bertempat di Lantai III Gedung Departemen Rehabilitasi Medik RS. dr. Suyoto Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan.

Acara lepas sambut Kapusrehab Kemhan dari Brigjen TNI dr. Budiman, Sp.BP-RE(K), MARS kepada Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.M.R.S yang dihadiri oleh para mantan Kapusrehab Kemhan, undangan, pejabat struktural dan fungsional eselon III dan eselon IV serta perwakilan personel Pusrehab Kemhan.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI dr. Budiman, Sp.BP-RE(K), MARS yang akan menjabat sebagai Kapuskesad menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas mulia di Pusrehab Kemhan dalam memberikan rehabilitasi bagi penyandang disabilitas personel TNI dan Kemhan. Selanjutnya kepada Kapusrehab Kemhan yang baru saya titipkan tugas mulia ini, semoga Pusrehab Kemhan lebih sukses dalam mengemban tugas organisasai kedepan.

Selanjutnya sambutan Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.M.R.S sebagai Kapusrehab Kemhan yang baru, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI dr. Budiman, Sp.BP-RE(K), MARS dan diberikan dukungan dan bimbingan guna meneruskan tugas dan fungsi Pusrehab Kemhan untuk menjadikan Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan bertaraf Internasional.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia