KAPUSREHAB TEKANKAN PROFESIONALITAS DAN PENINGKATAN KINERJA

Senin, 7 Desember 2020

Jakarta. Apel pagi kali pertama sejak menjabat sebagai Kapusrehab Kemhan RI, Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi Sp.OG., M.M.R.S memimpin secara langsung kegiatan rutinitas tersebut di lapangan apel Pusrehab Kemhan, Jl. RC. Veteran Jakarta Selatan, Senin, (7/12)

Meski cuaca kurang mendukung, apel berjalan dengan khidmat. Beberapa penekanan Kapusrehab diantaranya pentingnya untuk mengaplikasikan profesionalitas dan peningkatan kinerja seluruh Staf Pusrehab.

“Jangan takut, tapi harus tetap waspada. Pandemi Covid-19 diperkirakan masih berlangsung lama, mau tidak mau kita harus bisa menyesuaikan diri, gunakan masker setiap saat dan sesuai aturan pemakaiannya. Masker sangat bermanfaat untuk melindungi, dan berdasarkan penelitian daya tangkalnya sekitar 40% s-d 70 % bagi si pengguna agar tidak terpapar “, terang Kapusrehab.

Dalam arahan tambahan Kapusrehab juga mengingatkan memasuki triwulan akhir tahun 2020 agar seluruh Staf menuntaskan semua program kerja sekaligus menyusun laporan dengan sebaik-baiknya.

“Siapkan laporan sesuai program yang telah dilaksanakan di bidang masing-masing. Sudah menjadi konsekuensi kita sebagai the hero pejuang kesehatan, untuk bekerja melebihi panggilan tugas yang sebenarnya”, tegas Kapusrehab.

Dalam akhir pengarahan, ratusan peserta apel kembali diingatkan agar dalam setiap kesempatan baik yang terlibat langsung menangani pasien maupun yang tidak, tetap mengutamakan protokol kesehatan. “Maksimalkan respek dalam melayani, jaga kebersihan diri dan lingkungan”, pungkas Kapusrehab.

Apel pagi berakhir namun sebelumnya seluruh personel berkesempatan melatihkan yel yel penambah semangat bekerja, dipimpin langsung Kabag TU Kolonel Ckm Wahyudi Hesti Wahono. (Subbag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia