KAPUSREHAB PIMPIN UPACARA PENUTUPAN KOMPONEN PENDUKUNG PERTAHANAN NEGARA BIDANG KESEHATAN TAHAP II RS. DR. SUYOTO

Senin, 14 Desember 2020

Jakarta Selatan. Kapusrehab Kemhan RI Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S memimpin langsung upacara penutupan para relawan penanganan Covid-19 Rumah Sakit dr. Suyoto Tahap II, yang telah bertugas selama tiga bulan sejak Oktober 2020 di Mako Pusrehab Kemhan, Jl. RC. Veteran Jakarta Selatan (14/12) 

Eskalasi pandemi terus bergerak dinamis, dan hingga saat ini tim penanganan Covid RS dr. Suyoto masih berupaya keras dengan segala daya dan upaya baik melalui sumber daya manusia yang dimiliki, pengadaan dan pengoptimalan kegunaan berbagai materiil maupun partisipasi para relawan.

Mengawali sambutan, Kapusrehab menyampaikan rasa bangganya atas seluruh atensi dan kontribusi yang telah diberikan baik berupa penanganan para pasien maupun membantu kesiapan pelayanan IGD dan perawatan khusus.

Terima kasih atas pengabdiannya, karena tanpa kenal lelah dan non stop kalian secara suka rela telah mampu menunaikan tugas mulia ini meski harus meninggalkan keluarga dalam waktu yang cukup lama” terang Kapusrehab.

Kapusrehab juga berharap setibanya vaksin di tanah air dapat semakin memudahkan penanganan pasien Covid-19. “Semoga pengalaman kalian bertugas selama ini dapat diimplementasikan di tempat lain dan mendapatkan balasan yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa”, harap Kapusrehab.

Upacara terlaksana dengan mengikuti aturan protokol kesehatan, diikuti para perwakilan eselon 3, eselon 4 jajaran Pusrehab dan para relawan. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan dan foto bersama. (Subbag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia