KAPUSREHAB : TERIMAKASIH TIM ITJEN KEMHAN

Kamis, 11 Februari 2021

Pasca kegiatan Taklimat Akhir Post Audit oleh tim Itjen Kemhan, Kapusrehab Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengawasan dan pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2020 di Pusrehab dan RS. dr. Suyoto, bertempat di Ruang Rapat Pusrehab Jalan RC. Veteran Nomor 178 Bintaro Jakarta Selatan, (12/2).

Tim Itjen Kemhan diketuai oleh Brigjen TNI Dwi Mastono, SE.,M.M., telah bekerja secara maksimal sejak tanggal 1 s/d 12 Februari 2021. Pertemuan singkat dan hangat tersebut menyisakan beberapa catatan penting. Kapusrehab berharap seluruh atensi yang telah tersampaikan dapat ditindaklanjuti dalam menyusun serta melaksanakan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapusrehab juga berharap, semoga masa pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kegiatan Return To Duty (RTD) dan Return To Combat (RTC) dapat lebih optimal guna mewujudkan penyandang disabilitas yang mandiri, produktif dan entrepreunership. Di sisi lain, RS. dr. Suyoto juga dapat mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada keluarga besar TNI dan para anggotanya.

Turut hadir dalam acara penutupan wasrik/Taklimat Akhir Post Audit yaitu Kabag TU, Para Kabid, Karumkit RS dr. Suyoto dan seluruh pejabat Eselon IV Pusrehab Kemhan. (Subbag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia