KAPUSREHAB TERIMA KUNJUNGAN BALASAN DARI BALAI BESAR REHABILITASI VOKASIONAL PENYANDANG DISABILITAS CIBINONG

Jumat, 26 Februari 2021

Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi,Sp.OG.,M.M.R.S menerima kunjungan kerja Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD) di Mako Pusrehab Jl. RC Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan (Jumat, 26/2).
Kunjungan ini dimaksudkan sebagai kunjungan balasan dan merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkuat kerja sama untuk penanganan para penyandang disabilitas. Dalam pertemuan singkat tersebut, Ibu Eva Rahmi Kasim berharap ke depan BBRVPD Cibinong juga dapat memiliki fasilitas Hydroterapi dan Alat-Alat Robotic seperti yang dimiliki oleh RS. dr. Suyoto Pusrehab Kemhan. Eva Rahmi beranggapan, seluruh fasilitas tersebut sangat dibutuhkan untuk menunjang kelancaran pelayanan serta memaksimalkan penanganan penyandang disabilitas di lembaganya.
Menanggapi hal tersebut, Kapusrehab mengisyaratkan bahwa fasilitas yang tersedia di RS dr. Suyoto juga dapat dipergunakan oleh masyarakat.
“Fasilitas yang tersedia dapat dipergunakan bukan hanya untuk anggota Kemhan dan KB TNI, akan tetapi juga untuk kalangan masyarakat”, tegas Kapusrehab.
Pernyataan Kapusrehab barusan disambut apresiasi hangat oleh seluruh rombongan BBRVPD Cibinong, dan berencana akan melakukan studi banding ke RS dr. Suyoto dalam waktu yang tidak lama lagi. (Subbag Datin)



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia