KAPUSREHAB TERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT 63 PERSONEL

Rabu, 7 April 2021

 

Kepala Pusat Rehabilitasi Kemhan RI Brigjen TNI dr Nana Sarnadi, SP.OG., M.M.R.S menerima laporan kenaikan pangkat 63 personel jajaran Pusrehab di Lapangan Apel Mako Pusrehab, Jalan RC Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan, Senin (5/4/).

Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan bentuk penghargaan dari Negara atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan sesuai bidang dan tanggung jawab jabatan yang diemban. Kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan pembinaan karier personel terkait, dilandasi obyektifitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam sambutannya, Kapusrehab mengucapkan selamat sekaligus mengingatkan tantangan tugas yang semakin kompleks ke depan.

Naik pangkat itu sumber motivasi dan inspirasi, maka dari itu jadikanlah sebagai dasar memantapkan etos kerja agar menjadi kebanggaan Satuan dan tentunya kebanggaan bagi keluarga masing-masing”, terang Kapusrehab.

Dalam kesempatan yang sama, Kapusrehab juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada drg. Eva Pragawanti yang telah memasuki purna tugas. “Semoga dalam menjalankan purna tugas tetap dalam keadaan sehat serta mampu berkarya di lingkungan tempat tinggal dan masyarakat”, tandas Kapusrehab.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada masing-masing personel sesuai protokol kesehatan, diikuti Kabag TU, Para Kabid, Kepala RS dr. Suyoto serta para pejabat fungsional Eselon 3 dan struktural Eselon 4. (Subbag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia