APEL LUAR BIASA PERSONEL PUSREHAB PASCA LEBARAN VIA ONLINE

Senin, 17 Mei 2021

Jakarta. Brigadir Jenderal TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S memimpin Apel Luar Biasa Personel Pusrehab Kemhan pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama. Apel digelar secara online (zoom meeting) bertempat di ruang kerja Kapusrehab di Mako Pusrehab Jalan RC. Veteran No. 178 Jakarta Selatan. (17/5).

Dalam pengarahannya, Kapusrehab dan Darma Wanita Pusrehab Kemhan menyampaikan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah, Minal Aidin Walfaidzin kepada segenap personel yang merayakannya. “Selama sebulan lamanya kalian telah berpuasa, tidak sedikit tantangan yang dihadapi terutama para tenaga medis yang sehari-harinya mengenakan baju hazmat saat menangani pasien. Wajib disyukuri karena akhirnya dapat bapak ibu lalui dengan baik, dan tentu hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri pada hari yang Fitri ini”, ungkap Kapus.

Kapusrehab juga mengingatkan agar tetap siap dan siaga setiap saat, demi memudahkan langkah antisipasi terhadap perkiraan lonjakan masyarakat terpapar Covid-19. Banyak berita beredar masyarakat yang lalai dan mengabaikan protokol kesehatan, namun semoga prediksi hal yang dikhawatirkan tersebut tidak terjadi. “Tingkatkan terus kualitas pelayanan dan kompentensi, profesionalitas serta kolaborasi dalam setiap kesempatan. Bekerja dengan moral tanpa kualitas hasilnya tidak maksimal, berkualitas tapi tanpa moral juga pasti tidak baik. Maka dari itu, bekerjalah sebaik-baiknya dengan mengutamakan moral dan kualitas”, tandas Kapusrehab.

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan paparan mengenai Sosialisasi Pembinaan Pegawai Melalui Penegakan Disiplin bagi Pegawai Kemhan oleh PNS Dewi Rosidah, S.Sos,. MM, disaksikan secara langsung oleh para pejabat struktural dan fungsional eselon III dan IV Pusrehab Kemhan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Subbag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia