KAPUSREHAB KEMHAN LEPAS PEJABAT ESELON III

Rabu, 9 Juni 2021

Pada hari Rabu tanggal 9 Juni 2021, bertempat di lapangan apel Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC Veteran 178 Bintaro Jakarta Selatan, Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S melepas para pejabat eselon III Pusrehab Kemhan, baik yang pindah tugas maupun yang purna tugas.

Acara yang dikemas dalam bentuk apel pagi ini, namun tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker mengingat masih adanya pandemi covid-19. Kapusrehab dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada pejabat yang pindah tugas dan purna tugas. “Kami atas nama pimpinan dan keluarga besar Pusrehab Kemhan mengucapkan terima kasih atas segala karya dan pengabdiannya selama bertugas di Pusrehab Kemhan”, tegas beliau. Sambung Kapusrehab, semoga tetap terjalin tali silaturrahmi diantara kita semua walaupun sudah tidak berdinas lagi di Pusrehab Kemhan.

Kapusrehab juga mengingatkan agar kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa dan mengajak seluruh yang hadir untuk mendoakan rekan kita yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit agar mereka lekas sembuh sehingga dapat bergabung dengan kita untuk kembali bekerja.

Sekedar informasi bahwa personel Pusrehab Kemhan yang pindah tugas adalah Kolonel Kes dr. Budi Satriyo Utomo, Sp.KFR.,MARS menjadi Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan, semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses, harap Kapusrehab. Kapusrehab juga mengungkapkan bahwa bukan hanya keluarga bapak yang bangga, Kamipun atas nama pimpinan dan seluruh warga Pusrehab tentunya ikut bangga atas capaian prestasi dan tidak lama lagi akan menyandang pangkat bintang satu. Dan kepada personel yang purna tugas yakni Kolonel Ckm drh. I Made Suarjana, M.M dan Kolonel Laut (K) Cecep Agus, S.KM, saya ucapkan selamat menikmati masa purna tugas, di mana tidak ada lagi beban dengan rutinitas kantor sehari-hari, salam untuk keluarga di rumah, terang Kapusrehab.

Baik personel yang pindah tugas maupun yang purna tugas, menyampaikan terima kasih kepada Kapusrehab atas arahan dan bimbingannya selama ini dan memohon maaf apabila dalam pergaulan dinas sehar-hari terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Acara diakhiri dengan pemberian cindramata dan tali kasih serta foto bersama. (Subbag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia