KAPUSREHAB KEMHAN LANTIK DAN AMBIL SUMPAH JABATAN PARA PEJABAT STRUKTURAL PUSREHAB KEMHAN.

Kamis, 22 Juli 2021

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat struktural eselon III Pusrehab Kemhan yang bertempat di lantai III Gedung Departemen Rehabilitasi Medik RS dr. Suyoto Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan, Rabu (21/7).

Mengawali sambutannya, beliau tak lupa mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H bagi yang merayakannya. Beliau melanjutkan bahwa kita patut bersyukur karena di tengah situasi pandemi covid 19 ini, kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat menghadiri acara pelantikan ini, tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Pada kesempatan ini, dokter spesialis kandungan ini, mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir, sebagai insan kesehatan untuk menjadi teladan yang baik dan mempelopori serta mengajak masyarakat luas dalam menjalankan protokol kesehatan dengan tujuan untuk memutus rantai penularan virus yang mematikan ini. Juga yang tak kalah pentingnya, tegas beliau bahwa mari kita membantu menyukseskan program pemerintah dalam hal vaksinasi. Masih ada sebagian masyarakat yang menganggap remeh tentang vaksinasi, bahkan pada kelompok masyarakat tertentu masih menjadi perdebatan, apakah vaksinasi itu halal atau haram.

Lanjut Kapusrehab Kemhan, sekali lagi saya mengajak kepada Bapak/Ibu yang hadir bahwa mari kita mengedukasi masyarakat terutama bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar mereka dengan penuh kesadaran mau ikut vaksinasi. Ini tentunya menjadi tanggung jawab moral kita sebagai warga kesehatan, bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata.

Diakhir sambutannya, atas nama keluarga dan pimpinan Pusrehab Kemhan, beliau mengucapkan selamat atas pelantikan Kolonel Adm Sarma Balige Panjaitan, S.Sos sebagai Kabag TU Pusrehab Kemhan, Kolonel Ckm Wahyudi Hesti Wahono, SE, MM sebagai Kabid Rehabilitasi Sosial dan Kolonel Laut (K) Sugiyarto Wibowo, SE, MM sebagai Kabid Rehabilitasi Medik. Beliau berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan selalu mengembangkan kompetensi, dedikasi serta integritas yang tinggi menuju birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel. (subbagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia