PESERTA RTD dan RTC TERIMA JAM PIMPINAN DARI KAPUSREHAB KEMHAN

Rabu, 18 Agustus 2021

Sebagai orang nomor satu di Pusrehab Kemhan dan disela-sela kesibukan beliau, Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan singkat atau jam pimpinan kepada 50 peserta Rehabilitasi Terpadu Return to Duty (RTD) dan Rehabilitasi Medik Paripurna Return to Combat (RTC) di salah satu Aula yang ada di Pusrehab Kemhan, Jalan RC. Veteran No 178 Jakarta Selatan (16/8).

Dalam jam pimpinan tersebut, Kapusrehab Kemhan menjelaskan secara singkat tentang Organisasi Pusrehab Kemhan. Beliau menegaskan bahwa Pusrehab Kemhan bertanggung jawab langsung kepada Menteri Pertahanan melalui Sekjen Kemhan dan juga menguraikan tentang tugas pokok dan fungsi Pusrehab Kemhan.

Para peserta RTD dan RTC yang hadir nampak antusias dan menyimak dengan seksama apa yang dipaparkan oleh Jenderal bintang satu tersebut. Beliau juga menekankan pentingnya untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan, meski saat ini sudah ada upaya vaksinasi dari pemerintah. Dokter spesialis kandungan ini juga meminta kepada seluruh yang hadir agar “selama pelatihan ini kalian harus rutin melaksanakan 5 M”, tegas Kapusrehab.

Jam pimpinan tersebut berlangsung kurang lebih satu jam yang juga diikuti oleh para pejabat eselon III Struktural sejajaran Pusrehab. (Subbag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia