KAPUSREHAB KEMHAN ANGKAT SUMPAH DAN LANTIK PEJABAT STRUKTURAL ESELON IV

Selasa, 14 September 2021

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S mengangkat sumpah dan melantik pejabat struktural eselon IV Pusrehab Kemhan yang bertempat di lantai III Gedung Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan, Selasa (14/9).

Mengawali amanatnnya, beliau mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan hidayah-Nya, kita dapat hadir di sini dalam keadaan sehat wal afiat. “Kegiatan ini merupakan upacara yang rutin dan biasa kita laksanakan, dimana kita harus sadari bahwa tugas Pusrehab Kemhan dimasa yang akan datang semakin berat dan komplek sehingga diperlukan personel yang memiliki kemampuan dan dedikasi yang tinggi sesuai dengan keahliannya” tegas Kapusrehab.

Beliau melanjutkan sekaligus berharap agar kualitas personel Pusrehab Kemhan terus ditingkatkan terutama dalam hal wawasan, kemampuan berkoordinasi, loyalitas, dedikasi yang tinggi, kemampuan komunikasi yang baik serta selalu mengikuti perkembangan yang berkaitan dengan kemajuan rehabilitasi secara komprehensif, khususnya dalam peningkatan pelayanan kesehatan baik dilingkungan kerja maupun di luar satker Pusrehab Kemhan. Diakhir amanat, beliau menambahkan bahwa Pusrehab Kemhan ke depannya terutama RS dr. Suyoto akan semakin berkembang, baik mengenai sarana prasarana maupun organisasinya sehingga dibutuhkan sumber daya manusia yang unggul dan mumpuni.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Letkol Ckm (K) dr. Arti Andayani, SH.,MH sebagai Kepala Sub Bidang Bimbingan Lanjut Bidang Rehabilitasi Sosial Pusrehab Kemhan dan Ns. Rina Fitriani, S.Kep., M.Kep sebagai Kepala Instalasi Rawat Inap RS. dr. Suyoto Pusrehab Kemhan. Acara ini turut pula dihadiri oleh beberapa pejabat struktural eselon III Pusrehab Kemhan diantaranya adalah Kabag Tata Usaha, Kabid Rehabilitasi Medik, Kabid Rehabilitasi Vokasional, Kabid Rehabilitasi Sosial dan Kepala RS.dr. Suyoto serta para pejabat fungsional eselon III dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara ditutup dengan foto bersama. (subbagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia