KAPUSREHAB KEMHAN DAN STAF MENGIKUTI UPACARA HUT KE-76 TNI TAHUN 2021 SECARA VIRTUAL

Rabu, 6 Oktober 2021

Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S dan Staf mengikuti upacara Hari Ulang Tahun ke-76 TNI secara virtual yang diselenggarakan didua tempat yakni di ruang rapat lantai satu Mako Pusrehab Kemhan dan di aula lantai tiga Departemen Rehabilitasi Medik RS dr. Suyoto Pusrehab Kemhan, Jln. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan serta sebagian staf lainnya mengikuti di ruang kerja masing-masing (5/10).

Upacara secara virtual kali ini, sesuai dengan yang tertuang dalam surat edaran Sekjen Kemhan Nomor:SE/115/X/2021 tanggal 1 Oktober 2021 tentang pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 TNI Tahun 2021. Kapusrehab Kemhan dan seluruh staf yang hadir mengikuti seluruh rangkaian upacara mulai awal hingga akhir. Walaupun dilaksanakan secara virtual dan bertempat dalam ruangan, namun tetap khidmat.

Dari pantauan layar secara live youtube, pelaksanaan upacara HUT TNI tahun 2021 ini yang dipusatkan di halaman Istana Negara Jakarta, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Perwira Upacara adalah Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.IP,.M.IP (Kepala Staf Komando Garnisun Tetap I/Jkt) serta Komandan Upacara dipercayakan kepada Kolonel Inf.Tunjung Setiabudi, S.Sos yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Brigif 21/Komodo Kodam IX/Udy.

Upacara secara live ini, selain dihadiri oleh Bapak Presiden dan Ibu Negara, juga dihadiri oleh Wapres dan Ibu Wapres serta beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju seperti Menhan, Menko Pulhukam dan Panglima TNI, Kapolri dan para Kepala Staf Angkatan. Upacara berlangsung kurang lebih 30 menit dan setelah pelaksanaan upacara, Presiden RI dan Wapres didampingi oleh Ibu masing-masing meninjau pameran Alutsista yang terparkir disepanjang jalan depan Istana Negara. (Subbag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia