KAPUSREHAB KEMHAN TERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT

Rabu, 6 Oktober 2021

 

Kepala Pusat Rehabilitasi Kemhan RI Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, SP.OG., M.M.R.S menerima laporan kenaikan pangkat personel TNI dan PNS di lingkungan Pusrehab Kemhan bertempat di lapangan apel Mako Pusrehab Kemhan Jln.RC Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan, (4/10).

Mengawali amanat, beliau mengajak kepada seluruh yang hadir untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenan-Nya dapat berkumpul bersama untuk melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat. “Kenaikan pangkat pada hakekatnya adalah penghargaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi, dedikasi dalam melaksanakan tugas pengabdian sesuai bidang dan tanggung jawab jabatan yang diembannya”, tegas beliau.

Jenderal bintang satu ini melanjutkan bahwa kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dikaitkan dengan pembinaan karier personel yang dlandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Kenaikan pangkat dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para pegawai”, ujar Kapusrehab Kemhan. Harapan beliau bahkan harapan kita semua bahwa dengan adanya kenaikan pangkat ini diharapkan agar personel bekerja lebih baik dan amanah.

Kapusrehab melanjutkan bahwa kita sebagai unsur pelayanan kesehatan, kita harus selalu menerapkan, mengingatkan dan mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk mencegah penularan covid-19. Diakhir amanatnya, beliau mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula semoga menjadi kebanggaan satuan dan tentunya bagi keluarga masing-masing serta tingkatkan terus kinerja untuk satuan Pusrehab Kemhan agar kedepannya lebih baik.

Sekadar informasi bahwa kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 ini berjumlah 33 orang dengan rincian 5 orang personel TNI dan 28 orang PNS. Kegiatan ini diakhiri dengan ucapan selamat oleh Kapusrehab Kemhan diikuti pejabat dan staf dengan tetap menjaga protokel kesehatan. subbagdatin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia