PUSREHAB KEMHAN ADAKAN APEL PERDANA TAHUN 2022

Senin, 3 Januari 2022

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S memimpin apel perdana tahun 2022 untuk mengecek kehadiran seluruh personel TNI dan PNS Kemhan, baik yang berdinas di Mako Pusrehab Kemhan maupun di Rumah Sakit dr. Suyoyo Pusrehab Kemhan yang dilaksanakan di lapangan upacara Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan, Senin (3/1).

Dalam arahannya, beliau mengawali dengan mengajak kepada seluruh peserta apel yang hadir untuk selalu mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena dengan kasih sayang-Nyalah, kita semua telah melewati tahun 2021 dan sekarang sudah berada di tahun 2022. Beliau juga tidak lupa menyampaikan ucapan Hari Raya Natal bagi segenap warga Pusrehab Kemhan yang merayakannya dan mengucapkan selamat tahun baru bagi seluruh personel Pusrehab Kemhan. “Mari kita instrospeksi diri, evaluasi yang menjadi tanggung jawab kita masing-masing tentang apa yang telah kita lakukan di tahun 2021 dan mari kita songsong tahun 2022 dengan penuh semangat”, ungkap jenderal bintang satu ini.

Sekadar informasi, bahwa setelah dilaksanakan apel pagi, dilanjutkan dengan acara syukuran Natal dan tahun baru yang bertempat di lapangan tenis indoor yang berlokasi di bagian belakang Pusrehab Kemhan. Acara yang dikemas sedemikian rupa ini, juga dihadiri oleh ibu ketua DWP Pusrehab Kemhan dan para anggota DWP Pusrehab Kemhan dengan tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19. Dalam sambutannya, Kapusrehab menyampaikan bahwa walaupun covid 19 sudah melandai, namun kita harus tetap waspada karena saat ini varian baru omicron telah ditemukan di Indonesia. “Saya yakin, dengan adanya vaksinasi yang telah mencapai 70%, pandemi covid 19 akan semakin menurun”, tandas beliau. Kapusrehab Kemhan juga menyinggung sekilas tentang pengembangan/pembangunan Mako Pusrehab Kemhan dan Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan. “Semoga pembangunan baik sarana maupun prasarananya segera terwujud”, harapan beliau, dan juga harapan kita semua.

Dalam acara ini, Kapusrehab Kemhan juga melepas satu orang personel yang telah memasuki purna tugas yakni Kolonel Ckm (Purn) Petrus Sembiring, S.KM. Beliau menyampaikan terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Pusrehab Kemhan dan selamat berkarya dikomunitas lainnya yang ada dilingkungan sekitar. Acara ditutup dengan ramah tamah dan sesi foto bersama secara terbatas. (subbagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia