DI HADAPAN KAPUSREHAB KEMHAN, PEJABAT STRUKTURAL TANDA TANGANI PERJANJIAN KINERJA UNTUK TA. 2022

Rabu, 12 Januari 2022

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan (Kapusrehab Kemhan) Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S menyaksikan langsung penandatanganan perjanjian kinerja oleh para pejabat struktural eselon III dan IV Pusrehab Kemhan yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 Gedung Jenderal MT. Haryono Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan (11/1).

Dalam arahannya, Kapusrehab Kemhan menegaskan bahwa dengan adanya penandatanganan perjanjian kinerja ini, agar para pejabat yang bertanda tangan hendaknya dapat melaksanakan kerja dengan sebaik-baiknya. Perjanjian kinerja, lanjut beliau, merupakan hubungan dua pihak yang berjanji untuk melaksanakan tugas, tanggung jawab dan kewajibannya. “Perjanjian pada dasarnya merupakan undang-undang dari kedua belah pihak yang berjanji”, ujar beliau. “Ada hak dan kewajiban yakni bahwa pihak pertama mempunyai hak untuk menuntut kepada pihak kedua”, sambung Kapusrehab Kemhan.

Kapusrehab Kemhan melanjutkan bahwa berkaitan dengan uraian tugas, bukan hanya ‘input’ yang menjadi sasaran, akan tetapi yang terpenting adalah ‘outcome’nya dan hal ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Outcome sama seperti target atau visi dan target tersebut harus maksimal”, ungkap beliau. (Subbag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia