Kapusrehab Kemhan Resmi Lantik Kolonel Ckm dr. Sunaryo Kusumo, M.Kes,. Sp.OT (K) sebagai Kabid Rehabsos

Rabu, 9 Februari 2022

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S untuk yang kesekian kalinya melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural eselon III Pusrehab Kemhan yang bertempat di lantai III Gedung Jenderal MT.Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan, (Selasa, 8/2)

Pelantikan ini dihadiri oleh pejabat eselon III dan IV yang ada di Pusrehab Kemhan. Adapun pejabat yang dilantik sekaligus diambil sumpahnya oleh Kapusrehab Kemhan kali ini adalah Kolonel Ckm dr. Sunaryo Kusumo, M.Kes., Sp.OT (K) yang dipercaya sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (Kabid Rehabsos) Pusrehab Kemhan menggantikan pejabat sebelumnya yakni Kolonel Ckm Wahyudi Hesti Wahono, SE.,M.M. Dalam amanatnya, Kapusrehab Kemhan menegaskan bahwa dinamika dalam suatu jabatan selalu akan ada disetiap periode tertentu mengalami pergeseran yang ditempati oleh orang-orang yang berbeda. Hal tersebut, lanjut beliau bahwa hal tersebut tidak akan merubah visi dan misi serta program dan kegiatan yang telah ditetapkan. Jenderal bintang satu ini yang juga hobi olahraga golf dan tenis lapangan berpesan bahwa setiap pejabat hendaknya mempunyai target sasaran dan peningkatan kinerja secara terus menerus untuk melaksanakan perubahan berkesinambungan demi kemajuan organisasi.

Diakhir amanatnya, beliau berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan selalu mengembangkan kompetensi, dedikasi serta integritas yang tinggi menuju birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel. Beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Ckm Wahyudi Hesti Wahono, SE.,M.M yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan kemampuannya. “Semoga dalam menjalankan tugas yang baru, semangat pengabdiannya tidak pernah surut demi memajukan Pusrehab Kemhan”, ungkap beliau.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dengan dimulai oleh Kapusrehab Kemhan, kemudian diikuti oleh pejabat yang lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih melanda negara Indonesia.(subbagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia