Post Audit Berakhir, Kapusrehab : Terima Kasih kepada Tim Itjen Kemhan

Rabu, 9 Februari 2022

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S memberikan sambutan pada acara taklimat akhir post audit Itjen Kemhan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Pusrehab dan Rumah Sakit dr. Suyoto Kemhan TA. 2021 yang bertempat di Ruang Rapat Lantai I Gedung Jenderal MT.Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No.178 Bintaro Jakarta Selatan, (Senin, 7/2).

Acara ini dihadiri oleh pejabat struktural eselon III dan IV Pusrehab Kemhan dan juga tentunya Tim Itjen Kemhan yang telah melaksanakan tugas sejak tanggal 27 Januari 2022 yang lalu. Dalam sambutannya, Kapusrehab Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Itjen Kemhan atas atensi yang telah disampaikan. “Kami sadar masih banyak kekurangan dan hal ini merupakan input/masukan bagi kami untuk memperbaiki agar kedepannya bisa lebih baik lagi”, ungkap Kapusrehab. Pada kesempatan ini, beliau juga menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam pelayanan selama berada di Pusrehab Kemhan terdapat kekurangan. Dalam sambutan yang cukup singkat ini, beliau juga tidak bosan-bosannya untuk mengajak seluruh yang hadir untuk berdoa agar pandemi covid 19 ini segera berakhir, “tentunya disertai dengan usaha dengan menerapkan protokol kesehatan”, tegasnya.

Sementara itu, sambutan tertulis Ketua Tim Itjen Kemhan Laksma TNI Yos Sumiarsa, SE., M.Si yang dalam hal ini dibacakan oleh Kolonel Ckm Felli Wilyadi, SH.,M.H, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapusrehab dan Karumkit dr. Suyoto Kemhan beserta staf atas keterbukaan dan saling pengertian serta kerjasasama yang baik, sehingga tugas post audit dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Harapan Tim Itjen Kemhan agar hubungan yang baik dan harmonis ini dapat dipertahankan dan terpelihara untuk pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang.

Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan Berita Acara hasil pemeriksaan dan pengawasan oleh Ketua Tim Itjen Kemhan kepada Kapusrehab Kemhan. (subbagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia