Kapusrehab Kemhan : Selamat Datang Seluruh CPNS Pengadaan TA.2021, Jalankan Amanah Dengan Baik..!!

Rabu, 2 Maret 2022

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S didampingi oleh para pejabat eselon III dan IV menerima kedatangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pengadaan TA.2021 yang bertempat di lantai III Gedung Jenderal MT.Haryono Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan, (Selasa, 1/3).

Dalam amanatnya, Kapusrehab Kemhan yang ke-20 ini menyampaikan bahwa penerimaan kedatangan CPNS TA.2021 sejumlah 51 orang berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor:Kep/210/II/2022 tanggal 25 Februari 2022 dan nantinya akan ditempatkan di Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab kemhan. Beliau melanjutkan bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagaimana dimaksud dalam pasal 6 huruf A UU Nomor 5 tahun 2014, ASN merupakan pegawai yang diangkat sebagai pegawai tetap oleh pejabat pembina kepegawaian dan memiliki Nomor Induk Pegawai (NIP) secara nasional. Kapusrehab mengingatkan kepada para CPNS yang seluruhnya lulusan S1 Keperawatan (profesi ners) bahwa dalam masa percobaan selama 1 (satu) tahun ke depan, saudara akan dinilai dan dipantau apakah saudara dapat menunjukkan dan memiliki karakteristik pribadi selaku penyelenggara pelayanan publik, mampu berperan sebagai perekat bangsa, memiliki intelegensi yang tinggi untuk mengembangkan kapasitas kinerja dalam organisasi. “Saudara harus dapat menunjukkan kualitas terbaik yang saudara miliki dan menaati setiap aturan yang ada di lingkungan Pusrehab Kemhan”, tegas Jenderal bintang satu ini.

Beliau juga mengingatkan bahwa Pusrehab Kemhan dimasa yang akan datang semakin komplek dengan akan dikembangkannya Rumah Sakit dr. Suyoto yang diawali dalam triwulan pertama tahun 2022. Pada bagian akhir amanatnya beliau menuturkan bahwa “Saya selaku Kapusrehab Kemhan menerima dan sekaligus menyerahkan 51 CPNS pengadaan TA.2022 kepada Karumkit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan petunjuk, kekuatan dan perlindungan kepada kita dalam pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang sangat kita cintai bersama”, tutup beliau. (subbagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia