KAPUSREHAB KEMHAN : SELAMAT DAN SUKSES BAGI YANG NAIK PANGKAT, TINGKATKAN ETOS KERJA!!

Selasa, 5 April 2022

 

 

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S menjadi pimpinan upacara kenaikan pangkat bagi para Personel TNI dan PNS Kemhan periode 1 April 2022 yang dilaksanakan di lapangan upacara Mako Pusrehab Kemhan, Jln. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan (4/4/2022).

Jenderal bintang satu ini dalam amanatnya menegaskan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya adalah penghargaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi. dedikasi dalam melaksanakan tugas pengabdian sesuai bidang dan tanggung jawab jabatan yang diembannya. Beliau melanjutkan bahwa kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dikaitkan dengan pembinaan karier personel yang dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Kenaikan pangkat dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para personalia, bahkan diharapkan dapat bekerja lebih baik dan amanah”, tutur Kapusrehab Kemhan.

Pimpinan beserta Staf mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga menjadi kebanggaan satuan dan tentunya bagi keluarga masing-masing”, ungkap beliau. Sekadar informasi bahwa jumlah Personel Pusrehab Kemhan (TNI dan PNS) yang naik pangkat yakni sebanyak 40 orang termasuk ada 4 orang didalamnya adalah peserta Rehabilitasi Return to Duty dan Rehabilitasi Medik Paripurna Return to Combat. Diakhir acara Kapusrehab Kemhan berkenan memberikan ucapan selamat kepada yang naik pangkat diikuti oleh Staf dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga perkenalan bagi Personel yang baru masuk bergabung dengan Pusrehab Kemhan. “Selamat dan sukses bagi yang naik pangkat, tingkat terus etos kerja”. (Subbagdatin).

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia