KAPUSREHAB KEMHAN DAN DWP ADAKAN ACARA HALAL BIHALAL BERSAMA DENGAN PERSONEL PUSREHAB KEMHAN

Kamis, 12 Mei 2022

 

 

 

Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S. memimpin apel pagi yang dilanjutkan dengan acara halal bihalal dengan personel Pusrehab Kemhan dan Rumah Sakit dr. Suyoto serta ibu-ibu Darma Wanita Pusat Pusrehab Kemhan yang dilaksanakan di lapangan tenis Indoor Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro, Jakarta Selatan (11/5/2022).

Dalam amanatnya Kapus Rehab Kemhan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443/H mohon maaf lahir batin kepada seluruh personel Pusrehab. Selanjutnya Beliau mengucapkan terima kasih juga kepada para anggota yang telah hadir tepat waktu setelah cuti bersama Idul Fitri 1443/H. Beliau juga menyampaikan pesan dari Sekjen Kemhan apabila ada anggota yang merasa kurang sehat atau mempunyai gejala Covid-19 dan kontak langsung dengan yang bergejala Covid-19 agar segera memeriksakan diri. “Bapak/Ibu agar dengan kesadaran diri untuk mengecek kesehatannya” tegas Jenderal Bintang satu tersebut.

Beliau melanjutkan bahwa tantangan kerja untuk masa yang akan datang semakin besar, seiring dengan adanya pembangunan dan pengembangan RS. dr. Suyoto menjadi RS. Dr. Ir. Soekarno. “Tentunya dibutuhkan sumber daya manusia yang handal” ucap Beliau. RS. dr. Suyoto juga dalam waktu dekat mengadakan akreditasi sehingga harus dipersiapkan secara maksimal.

Kapusrehab Kemhan mengucapkan terima kasih kepada anggota atas pelaksanaan apel pada pagi, acara ditutup dengan halal bihalal bersama seluruh anggota dan Darma Wanita Pusat Pusrehab Kemhan, dilanjutkan acara ramah tamah dengan tetap menjaga protokol kesehatan.(Subbag Datin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia