Kapusrehab Kemhan : Jalankan Amanah dengan Baik dan Kembangkan Kompetensi..!!

Jumat, 20 Mei 2022

 

 

Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S. melantik dan mengambil sumpah pejabat Stuktural Eselon IV Pusrehab Kemhan yang bertempat di lantai 3 Gedung Jenderal M.T.Haryono Mako Pusrehab Kemhan, Jl.RC.Veteran No.178 Bintaro Jaksel (19/5).

Dalam amanatnya beliau menjelaskan bahwa dinamika dalam suatu jabatan selalu akan ada disetiap periode tertentu yang akan mengalami pergeseran yang ditempati oleh orang-orang yang berbeda. Seiring dengan perkembangan dan situasi yang dihadapi, lanjut Kapusrehab diharapkan adanya peningkatan kualitas personel Pusrehab Kemhan terus dapat ditingkatkan terutama wawasan, kemampuan berkordinasi, memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta mempunyai kemampuan berkomunikasi yang efektif secara baik, “ini semua demi kemajuan satuan kerja Pusrehab Kemhan”, tegas Jenderal bintang satu ini.

Adapun pejabat yang dilantik pada pelantikan Jabatan Stuktural Eselon IV tersebut adalah yakni Kasubbagum Bag TU Pusrehab Kemhan (Letkol Cba Herry Dwi Yuliawan,S.I.P), Kepala Instalasi MCU Rs.dr.Suyoto (dr.Hanifah,M.Kes) dan Kepala Instalasi Gadar dan Siaga Rs.dr.Suyoto (dr.Zulfa Diana Husna).

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (subbagdatin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia