KAPUS REHAB KEMHAN SECARA RESMI MEMBUKA KEGIATAN RTD DAN RTC GELOMBANG II TA. 2022

Jumat, 3 Juni 2022

 

 

 

 

Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S secara resmi membuka rehabilitasi terpadu Return to Duty (RTD) dan rehabilitasi medik paripurna Return to Combat (RTC) gelombang II tahun 2022 (03/06), bertempat di lantai III Gedung Departemen Rehabilitasi Medik RS. dr. Suyoto Pusrehab Kemhan. Rehabiltasi terpadu Return to Duty dan rehabilitasi medik paripurna Return to Combat merupakan salah satu program dan kegiatan rutin tahunan Pusrehab Kemhan yang menjadi ikon dan menjadi salah satu “andalan” dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan selamat datang kepada para penyandang disabilitas personel TNI dan PNS Kemhan yang berasal dari seluruh Indonesia yang berjumlah 85 orang sebagaimana yang dilaporkan oleh Kabid Rehabilitasi Vokasional Kolonel Ckm Drs. Adi Priyono, Apt., M.Kes sebagai ketua panitia. Para peserta RTD dan RTC akan mendapatkan fasilitas sarana dan prasarana serta dukungan administrasi yang telah disiapkan.

Orang nomor satu di Pusrehab Kemhan ini, melanjutkan bahwa peserta RTD dan RTC diharapkan dapat mengikuti dan melaksanakan program atau kegiatan yang telah direncanakan dengan matang oleh para Rehabilitator, baik yang ada di Pusrehab Kemhan maupun di RS. dr. Suyoto.

Kepada para peserta Kapusrehab kemhan menyatakan agar para peserta untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mentaati protokol kesehatan dimanapun berada, karena kita harus menyesuaikan dengan kebiasaan baru walaupun protokol kesehatan sudah mulai dilonggarkan, tegas beliau.

Acara ditutup dengan memberikan ucapan selamat secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan. (Subbag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia