OLAH RAGA BERSAMA PUSREHAB KEMHAN “AYO SENAM, JANGAN MAGER”

Jumat, 24 Juni 2022

 

 

Kepala Pusat Rehabilitasi Kemhan Brigjen TNI dr. Nana Samadi, Sp.OG., M.M.R.S. didampingi oleh ketua DWP Pusrehab Kemhan Ibu Astrid Nana Samadi beserta staf Pusrehab Kemhan melaksanakan olah raga senam bersama yang dipandu oleh Instruktur Senam.

Para staf Pusrehab Kemhan yang hadir sangat antusias dalam mengikuti setiap gerakan yang dilakukan oleh Instruktur Senam tersebut. Seusai senam, Jenderal bintang satu yang juga Doktor dibidang hukum tersebut dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang hadir. Beliau melanjutkan bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi akan mengakhiri masa pengabdiannya sebagai prajurit TNI sekaligus tongkat estafet Kapusrehab Kemhan akan diserahkan kepada Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.RAD.

Selama kurang lebih 34 tahun, saya mengabdi sebagai prajurit TNI. Hari ini bukanlah sebagi sambutan perpisahan, namun sebagai olahraga bersama atau family gathering” ucapnya.

Setelah acara senam, dilanjutkan dengan acara olahraga yang bersifat hiburan seperti main bola dengan mengenakan satu sarung untuk dua orang. Beliau berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan benar. Diakhir acara, Kapusrehab Kemhan dan Ibu mengucapkan terima kasih terutama kepada para panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. (Subbag Datin)

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia