SETIAP PEMIMPIN ADA MASANYA, DAN SETIAP MASA ADA PEMIMPINNYA

Rabu, 29 Juni 2022

 

Acara lepas sambut Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan (Kapusrehab Kemhan) dari Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S kepada Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad berlangsung di lt.3 Gedung Departemen Rehabilitasi Medik RS. dr Suyoto Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No.178 Bintaro Jakarta Selatan (28/6/2022)

Dalam sambutan singkatnya, Brigjen TNI dr. Nana Samadi, Sp.OG., M.M.R.S yang akan memasuki purna tugas didampingi oleh Ibu Astrid Nana Sarnadi beserta putrinya mengatakan bahwa tugas pokok Pusrehab Kemhan sangatlah mulia karena melayani para penyandang Disabilitas para personel TNI dan PNS kemhan dari seluruh Indonesia. “Tiga puluh empat tahun kami mengabdi sebagai prajurit, dan yang paling berkesan adalah pada saat mendapatkan tugas sebagai Kapusrehab Kemhan”, ucapnya. Tidak banyak yang disampaikan, intinya adalah beliau mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh personel Pusrehab Kemhan dan memohon maaf apabila selama dalam hubungan kedinasan terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Sementara itu Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad yang sebelumnya menjabat sebagai Karumkit RS. dr. Suyoto mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI dr. Nana Sarnadi, Sp.OG., M.M.R.S. atas dukungan, motivasi dan bimbingan yang selama ini diberikan. “Sebagai seorang Yunior, kami masih butuh bimbingan walaupun dari kejauhan” harap Jenderal bintang satu kelahiran Semarang ini.

Diakhir amanatnya, beliau menegaskan bahwa rotasi dalam organisasi adalah sesuatu hal yang lazim terjadi, “Seorang pemimpin tidak bisa bekerja sendirian, namun butuh kerjasama yang baik dengan seluruh staf”, tandasnya

Sekedar informasi bahwa sehari sebelum acara lepas sambut, telah dilaksanakan sertijab Kapusrehab Kemhan oleh Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. , di ruangan kerja Sekjen Kemhan Jl. Merdeka Barat Jakarta Pusat dan pada hari yang sama juga telah dilaksanakan acara penyerahan memorandum bertempat di Rupat lt.1 Gedung M.T Haryono Pusrehab Kemhan. (Subbag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia