HUT PUSREHAB KEMHAN

Kamis, 7 Juli 2022

Hari jadi Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan jatuh pada tanggal 6 Julli 2022. Tidak seperti biasanya, dimana setiap tahunnya diadakan upacara. Pada tahun 2022 ini, dengan situasi pandemi Covid 19 yang dinyatakan belum berakhir oleh pemerintah, maka upacara Hari Ulang Tahun Pusrehab Kemhan ditiadakan dan diganti dengan kegiatan pelepasan anggota Pusrehab Kemhan yang purna tugas, bertempat di lapangan upacara Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No.178 Bintaro Jakarta Selatan (06/07/2022).

Selamat atas pengabdian sebagai abdi negara dengan lancar tanpa ada permasalahan dan selamat memasuki purna tugas”, ucap beliau.

Adapun personel yang purna tugas adalah : Kol Ckm Suparmanto, SM., Kol Ckm Udin Bahrudin, S.H., MH.Kes., Pembina Tk. I Ir. Umi Hanik, MM., dan Penata III/c Doni Sugiyanto serta Penda Tk. I III/b Saetu Winarno.

Mendahului acara pelepasan personel yang purna tugas, telah diadakan Turnamen Golf yang diselenggarakan di Permata Sentul Golf & Country Club Bogor Jawa Barat (03/07/2022). Pada kesempatan tersebut Kapusrehab Kemhan menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada para peserta Turnamen golf yang hadir antara lain Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., Brigjen TNI (Purn) dr. Nana Samadi, Sp.OG., M.M.R.S. dan sejumlah pejabat dijajaran Kemhan serta undangan dari luar Kemhan.

Beliau menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan pihak dari Permata Sentul Golf & Country Club atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan Turnamen Golf ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Subbag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia