PUSREHAB KEMHAN ADAKAN SOSIALISASI REHABILITASI MEDIK PARIPURNA RETURN TO COMBAT (RTC) DI WILAYAH KODAM I/BB MEDAN

Kamis, 21 Juli 2022

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad bersama tim menuju wilayah Indonesia bagian Barat tepatnya di Kodam I/BB Medan dalam rangka melaksanakan sosialisasi Rehabilitasi Medik Paripurna Return To Combat (RTC) yang bertempat di aula Makodam I/BB Medan. (20/07).

Kapusrehab Kemhan dan tim diterima langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapusrehab Kemhan dan tim atas kesediaannya untuk mengadakan sosialisasi rehabilitasi medik paripurna Retun To Combat (RTC) di wilayah Kodam I/BB Medan.

Acara tersebut dilaksanakan secara tatap muka (offline) dan online yang diikuti oleh satuan kerja yang lokasinya jauh dari Makodam I/BB Medan, seperti Korem 022/Pantai Timur di Pematang Siantar, Korem 023/Kawal Samudera di Sibolga dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pangdam I/BB Medan yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada peserta sosialisasi yang telah meluangkan waktunya untuk hadir. Kapusrehab Kemhan berharap dengan sosialisasi ini kita jadikan sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi tentang permasalahan yang ada terutama mengenai penyandang disabilitas personel TNI dan PNS Kemhan agar mereka dapat diberdayakan disatuan kerja, lingkungan keluarga dan masyarakat.(Subbagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia