KAPUSREHAB KEMHAN RESMI TUTUP KEGIATAN REHABILITASI TERPADU RTD DAN REHABILITASI MEDIK PARIPURNA RTC PENYANDANG DISABILITAS PERSONEL TNI DAN PNS KEMHAN GELOMBANG II TA. 2022

Senin, 3 Oktober 2022

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan RI (Kapusrehab) Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad secara resmi menutup kegiatan Rehabilitasi Terpadu Return To Duty angkatan XLVIIdan Rehabilitasi Medik Paripurna Return To Combat bagi penyandang disabilitas personel TNI angkatan III gelombang II yang bertempat di lantai III Gedung M.T Haryono Jl. RC. Veteran No.178 Bintaro Jakarta Selatan (29/9/2022).

Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan mengharapkan agar para penyandang disabilitas personel TNI dapat menjadi insan yang profesional, mandiri dan Enterpreneurship. Dengan mengaplikasikan ketrampilan yang telah dipeolehnya baik di lingkungan dinas maupun dengan membuka usaha mandiri dimanapun para penyandang disabilitas berdomisili.

Demikian pula bagi para peserta Rehabilitasi Medik Paripurna Return To Combat penyandang disabilitas personel TNI telah melewati proses rehabilitasi medik secara paripurna guna mengembalikan fungsi tubuhnya agar lebih maksimal didayagunakan kembali untuk menjalankan tugas di satuan tempur“Selamat kembali ke kesatuan, salam untuk keluarga dan komandan satuan masing-masing, tetap jalin tali silaturahmi”, ucap Kapusrehab Kemhan.

Kapusrehab Kemhan juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sentra Terpadu Prof. Dr. Soeharso Surakarta beserta jajarannya atas kerjasamanya selama ini dan seluruh Rehabilitator Pusrehab Kemhan dan RS dr. Suyoto yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada para peserta Rehabilitasi.

Diakhir kegiatan, Kapusrehab Kemhan diikuti oleh tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para mantan peserta Rehabilitasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia