Upacara Laporan Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Tugas

Rabu, 5 Oktober 2022

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Brigjen TNI dr.Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad menjadi pimpinan upacara kenaikan pangkat bagi para Personel TNI dan PNS Kemhan periode 1 Oktober 2022 yang dilaksanakan di lapangan upacara Mako Pusrehab Kemhan, Jln. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan (4/4/2022).

Dalam amanatnya beliau menyampakan kepada 57 orang ,yang terdiri dari 14 orang TNI dan PNS sebanyak 43 Orang di lingkungan Pusrehab Kemhan, yang dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari semulaTMT 1 Oktober 2023.Kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dikaitkan pembinaan karier personel dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi, yang dapat dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam acara tersebut, Pimpinan dan Staf mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikanan pangkat ,semoga menjadi kebanggaan dan tentunya bagi keluarga masing-masing ,tingkatkan terus kinerja untuk satuan Pusrehab Kemhan agar kedepan lebih baik lagi. Serta menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para pegawai. Dengan adanya kenaikan pangkat diharapkan para pegawai bekerja lebih baik dan amanah.

Disambing itu Kapusrehab Kemhan melepas 4 orang personel Pusrehab Kemhan yaitu Pembina Utama Muda IV/c dr. Dian Naka Eriawati, Sp.RM., Letkol CKM Samsiri,Pembina IV/a Yayah Suartiah, S.Sos.Dan Penda Tk,I III/c Heru Mintarsih ,yang akan memasuki masa Purna Tugas.Selamat atas Pengabdian sebagai abdi negara dengan lancar tanpa ada permasalahan dan terima kasih atas dedikasi,pengabdian tenaga,pikiran untuk kemajuan Pusrehab Kemhan,salam untuk keluarga. Atas nama pimpinan dan staf permohan maaf apabila selama pekerja di Pusrehab Kemhan ada hal-hal yang kurang berkenan.(SubbagDatin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia