PUSREHAB KEMHAN ADAKAN SEMINAR EVALUASI KAPASITAS “RETURN TO WORK”

Jumat, 11 November 2022

Kepala Pusat Rehabilitasi Kemhan Brigadir Jenderal TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad secara resmi membuka seminar Evaluasi Kapasitas “Return To Work” yang diselenggarakan oleh bidang Rehabilitasi Medik bertempat di lantai III Gedung Departemen Rehabilitasi Medik RS. dr. Suyoto Pusrehab Kemhan (8/11/2022).

Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan menyampaikan bahwa Pusrehab Kemhan merupakan unsur pendukung substantif kepada bidang Rehabilitasi medik, Bidang Rehabilitasi Vokasional, Rehabilitasi Sosial dan Perumahsakitan yang telah melaksanakan tugas dengan baik yang hasilnya dapat dirasakan oleh Para Penyandang Disabilitas anggota TNI dan PNS Kemhan dan juga dapat dirasakan oleh masyarakat melalui pelayanan perumahsakitan.

Diakhir sambutannya beliau mengajak kepada para peserta seminar untuk menyimak paparan dari narasumber dan beliau tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara.

Menurut ketua panitia seminar dr. Orie Tresia, MARS yang juga Kabid Rehabmedik bahwa jumlah peserta seminar sebanyak 100 orang. Narasumber dalam seminar Evaluasi Kapasitas “Return To Work” dr. Dian Naka Irawati, Sp.KFR dan Kolonel Laut (KH) Ari Yudha Kartika,M.Psi. Seminar dipandu oleh Ns. Tuti Haryani, S.Kep Penda Tk. I III/b.(SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia