PUSREHAB ADAKAN KEGIATAN LOMBA MENEMBAK DALAM NEGERI PENYANDANG DISABILITAS

Kamis, 17 November 2022

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan kembali mengadakan kegiatan lomba menembak dalam negeri bagi para penyandang disabilitas di seluruh Indonesia yang diadakan di lapangan tembak Perbakin Senayan Jakarta (16/11/2022)

Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan yang diwakili oleh Kabag TU Pusrehab Kemhan Kolonel Adm Sarma Balige Panjaitan, S.Sos menyampaikan bahwa olahraga menembak juga merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Paralympic Games, Asian Para Game, World Championship. Untuk itu Pusrehab Kemhan terus berupaya melakukan pembinaan kepada para atlet agar dapat terus berprestasi.

Bagi para atlet agar dapat terus berprestasi dan selalu memiliki motivasi yang tinggi dan dapat menorehkan prestasi yang gemilang sehingga dapat mengikuti ajang bergengsi baik tingkat Nasional maupun tingkat Internasional lanjut Kapusrehab Kemhan.

Diakhir sambutannya Kapusrehab Kemhan mengucapkan terima kasih kepada pihak perbakin yang telah mendukung segala keperluan untuk kegiatan lomba ini serta para panitia yang telah bekerja keras dan bekerja cerdas sehingga dapat terlaksananya kegiatan lomba menembak dalam negeri penyandang disabilitas. Tetap mematuhi protokol kesehatan pada kegiatan menembak kali ini.

Kategori lomba menembak adalah : 100 M Air Rifle Stand H1 (Man/Woman), 100 M Air Rifle Stand H2 (Man/Woman), 100 M Air Rifle Prone (Man/Woman) dan 100 M Air Pistol (Man/Woman). (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia