SOSIALISASI REHABILITASI TERPADU RETURN TO DUTY DAN REHABILITASI MEDIK PARIPURNA RETURN TO COMBAT DI WILAYAH KOREM 032/ WIRABRAJA PADANG

Selasa, 29 November 2022

Pusrehab Kemhan kembali adakan sosialisasi Rehabilitasi Terpadu Return To Duty dan Rehabilitasi Medik Paripurna Return To Combat di Wilayah Korem 032/Wirabraja Padang. (23/11/2022)

Tim dari Pusrehab Kemhan diterima langsung oleh Danrem 032/Wirabraja Padang Brigjen TNI Purmanto dan staff. Dalam sambuutan Kapusrehab Kemhan yang diwakili oleh Kolonel Laut (K) Ruddy Sitanggang Fisioterapi Madya Departemen Rehabmedik RS. dr. Suyoto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 032/Wirabraja yang telah memberikan tempat dan kesempatan kepada tim untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta sosialisasi dengan mengikuti kegiatan ini yang bertujuan untuk mengembalikan semangat dan kemampuan fisik, ketrampilan maupun fungsi sosial bagi para penyandang disabilitas personel TNI dan PNS Kemhan untuk dapat kembali menjalankan tugas kedinasan disatuan kerja atau medan tempur.

Pada kesempatan ini Tim dari Pusrehab Kemhan memberikan buku “Berdampak Melampaui Keterbatasan” kepada Danrem 032/Wirabraja, Danlantamal Padang serta Danlanud Padang.

                               

                                               

                                            




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia