SEMINAR DAN BAKTI SOSIAL PUSREHAB KEMHAN PERINGATI HUT KORPRI KE-51

Sabtu, 3 Desember 2022

Pusrehab kemhan peringati Hari Ulang Tahun Korpri ke-51 tahun mengangkat tema secara nasional yaitu ”KORPRI MELAYANI, BERKONTRIBUSI DAN BERINOVASI UNTUK NEGERI”

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Korpri ke-51 tahun, Korpri Unit Pusrehab Kemhan mengadakan beberapa kegiatan yaitu bakti sosial berupa anjangsana kepada janda purnawirawan anggota Pusrehab Kemhan. Disamping itu Korpri Pusrehab Kemhan mengadakan sosialisasi “Pola Pembinaan karier dan tata tertib penggunaan seragam korpri dan seragam PSKP” dengan Narasumber Pembina Utama IV/C Dra. Endang Purwaningsih,M.Si dengan moderator Penata Tk. I III/D Diah Ayu Retnowati,S.Psi. Selain itu Korpri Pusrehab Kemhan juga mengadakan Seminar kesehatan dengan Tema ” Mengenal, Mendeteksi, Mencegah dan Mengobati Kanker Serviks”. Dengan Narasumber dr. Trecia Dewi Anggraeni, Sp.OG (K) Onkologi dan moderator Penda III/A Septyani S.Keb.,Bd.

Kegiataan seminar dibuka Oleh Kapusrehab Kemhan dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad. Dalam sambutannya beliau menyampaikan sebagai seorang ASN selalu menjunjung tinggi kedisiplinan dan aturan yang telah ditetapkan pada instansi masing-masing. Peningkatan kerjasama dan bekerja secara profesionalisme merupakan bagian terpenting dari fungsi Korpri.

Mengingat dewasa ini kasus berkaitan dengan gangguan kesehatan reproduksi wanita meningkat cukup pesat setiap tahunnya maka diperlukan pengetahuan bagaimana cara menjaga kesehatan seputar serviks lanjut Kapusrehab Kemhan.

Seminar tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Rehabmedik RS. dr. Suyoto Pusrehab Kemhan Jl. Rc. Veteran no. 178 Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan (28/11), yang dikuti oleh seluruh anggota korpri Pusrehan Kemhan sebanyak 125 orang

Selama berlangsungnya kegiatan seminar dan sosialisasi dalam rangka HUT ke – 51 Tahun Korpri di pusrehab Kemhan tetap memberlakukan Protokol Kesehatan sebagai pencegahan Covid-19. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia