KAPUSREHAB KEMHAN RESMI MELANTIK KOLONEL Ckm Drs. ADI PRIYONO, Apt.M.Kes SEBAGAI KEPALA BAGIAN TATA USAHA PUSREHAB KEMHAN

Selasa, 20 Desember 2022

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struKtural eselon III Pusrehab Kemhan yang bertempat di lantai III Gedung Jenderal MT. Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan. (Senin, 19/12/2022)

Pelantikan ini dihadiri oleh pejabat eselon III dan IV yang ada di Pusrehab Kemhan. Adapaun pejabat yang dilantik sekaligus diambil sumpahnya oleh Kapusrehab Kemhan adalah Kolonel Ckm Drs. Adi Priyono, Apt. M.Kes yang dipercaya sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pusrehab Kemhan menggantikan pejabat sebelumnya yakni Kolonel Adm Sarma Balige Panjaitan, S.Sos.

Selain itu pejabat yang diambil sumpahnya adalah dr. Sunaryo Kusumo, M.Kes, Sp.OT (K) menjabat sebagai Kabid Rehab Medik menggantikan dr. Orie Tresia, M.A.R.S. Sedangkan Kabid Rehab Vokasional yang semula dijabat oleh Kolonel Ckm Drs. Adi Priyono, Apt. M.Kes digantikan oleh Kolonel Kes dr. Hepy Tapan, Sp. KFR. Kasubbid Psikologi Sosial menjabat Penyuluh Sosial Ahli Madya Pusrehab Kemhan.

Diakhir amanatnya, beliau berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan selalu mengembangkan kompetensi, dedikasi serta integritas yang tinggi menuju birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel. Beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Adm Sarma Balige Panjaitan, S.Sos yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan kemampuannya. “Semoga dalam menjalankan tugas yang baru, semangat pengabdiannya tidak pernah surut demi memajukan Pusrehab Kemhan”, ungkap beliau. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia