BIMBINGAN ROHANI ISLAM BAGI PERSONEL PUSREHAB KEMHAN

Minggu, 1 Januari 2023

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan mengadakan bimbingan rohani Islam bagi Personel Pusrehab Kemhan dan RS. dr. Suyoto yang dilaksanakan di Aula lantai 3 Gedung jenderal MT. Haryono Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan. (30/1/2023)

DenganTema “Sucikan hati dan jiwa dekatkan diri kepada Allah Subhana Wata’ala agar hidup menjadi tenang” , Acara tersebut dihadiri oleh Kapusrehab Kemhan, kabag TU, Para Kabid, Pejabat Eselon III, Eselon IV dan anggota Pusrehab serta Anggota RS. Dr.Suyoto, dengan penceramah Ustadzh Zetri Antoni, S.Sos.I., M.Sos Penata Tk. I III/d dari Biro Kepegawaian Subbagian Bintaljah (Pembinaan Mental dan Kesejahteraan).

Dihadapan personel Kemhan Ustadzh Zetri menyampaikan bagaimana cara kita menggapai rahmat Allah Subhana Wata’ala yaitu dengan Sholat Dhuha, Sholat Tahajud, membaca Al Qur’an, puasa Senin dan Kamis serta mendekatkan diri kepada Allah Subhana Wata’ala agar ruh kita hidup.

Pada hakekatnya Konsep Islam adalah membelanjakan harta untuk keperluan keluarga atau untuk menafkahi keluarga merupakan bekal timbangan kebaikan kita di akhirat. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia