SOSIALISASI SASARAN KINERJA PEGAWAI (SKP) DAN PERJANJIAN KINERJA (PK) DI PUSREHAB KEMHAN

Rabu, 18 Januari 2023

Pusrehab Kemhan mengadakan sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Perjanjian Kinerja (PK) untuk personel Pusrehab Kemhan dan Rumah Sakit dr. Suyoto yang diadakan di lantai III Gedung Departemen Rehabilitasi Medik RS. dr. Suyoto Pusrehab Kemhan (16/1/2023).

Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi Sp. Rad menyampaikan bahwa melalui perjanjian kinerja akan terwujud komitmen penerima amanah dan pemberi amanah atas kinerja terukur dan berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumberdaya yang tersedia.

Sedangkan dalam SKP juga memuat target dan nilai yang jelas dalam setiap tugas pokok pegawai. Kapusrehab Kemhan berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat membentuk pegawai Pusrehab Kemhan yang profesional, tanggung jawab, jujur dan adil dalam mengemban tugasnya.

Pada akhir sambutannya Kapusrehab Kemhan berterimakasih kepada Kabag Induk PNS Biro Kepegawaian Setjen Kemhan beserta staf dan Staf Biro Ortala Sekjen Kemhan yang bersedia meluangkan waktu untuk memberikan ilmu dalam penyusunan Perjanjian Kinerja dan Sasaran Kinerja Pegawai dilingkungan Pusrehab Kemhan. (SubbagDatin)

                                              

     

     




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia