UPACARA BULANAN TANGGAL 17 JANUARI 2023 DI PUSREHAB KEMHAN

Jumat, 20 Januari 2023

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan RI melaksanakan upacara bulanan setiap tanggal 17 di lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad, sedangkan Komandan Upacara Letkol Cba Herry Dwi Yuliawan, S.I.P Kepala Sub Bagian Umum Bagian Tata Usaha Pusrehab Kemhan.(17/1/2023)

Kapusrehab Kemhan selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Sekjen Kemhan. Dalam amanat yang dibacakan bahwa pada tahun 2023, banyak agenda yang harus dikerjakan khususnya dalam mempertajam produksi-produksi dan Doktrin Pertahanan yang mengarah pada penerapan Sistem Pertahanan Rakyat Semesta dengan penguatan satuan komando kewilayahan yang menjadi salah satu atensi Bapak Menhan dalam proyeksi Pertahanan Negara tahun 2023. Selain itu ada ASEAN Defence Minister’s Meetings (ADMM) 2023 dan kita sebagai tuan rumah harus memastikan setiap rangkaian kegiatan dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Diakhir amanatnya Sekretaris Jenderal Kemhan memberikan beberapa penekanan, pertama hayati dan perdalam pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi organisasi Kemhan. Kedua, tingkatkan profesionalisme, kedisiplinan dan pengetahuan dalam setiap pelaksanaan tugas. Ketiga, miliki kepekaan, kepedulian, kejelian dan loyalitas terhadap dinamika tugas pokok sesuai spesifikasi masing-masing Satker/Subsatker kemhan. Dan yang terakhir lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan bidang pertahanan negara, baik Kementerian/Lembaga, TNI, lembaga non pemerintah maupun seluruh lapisan masyarakat. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia