PUSREHAB KEMHAN KEDATANGAN TIM POST AUDIT ITJEN KEMHAN

Rabu, 8 Februari 2023

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad didampingi oleh para pejabat struktural eselon III dan IV Pusrehab Kemhan menerima kedatangan Tim Post Audit Itjen Kemhan bertempat di Ruang Rapat Gedung MT. Haryono Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan (6/2/2023).

Dalam sambutannya, Kapusrehab Kemhan menyampaikan selamat datang kepada Tim Itjen Kemhan dan juga ucapan terima kasih semoga pelaksanaan pengawasan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Kami siap memberikan yang terbaik dan juga siap bekerjasama untuk memperlancar kegiatan pengawasan ini”, tegasnya. Beliau juga mengingatkan kepada pejabat Pusrehab Kemhan yang hadir agar menjadikan Tim Itjen Kemhan ini sebagai konsultan yang baik. Pada bagian akhir sambutannya, beliau tidak lupa memperkenalkan satu per satu pejabat Pusrehab Kemhan.

Sementara itu, Tim Itjen Kemhan yang dipimpin oleh Kolonel Czi Johni Aritonang, SE sebagai ketua tim membacakan amanat Irjen Kemhan menyampaikan penghargaan yang tinggi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan dan penerimaan yang baik terhadap Tim Post Audit Itjen Kemhan. Irjen Kemhan juga berpesan agar Satker dan jajaran TNI saling bersinergi dalam menindaklanjuti hasil temuan tahun lalu. Satker/Subsatker terkait agar memberikan data dukung terkait pemeriksaan ini agar meminimalisir temuan-temuan. “Semoga hal ini menjadi awal yang baik dalam pelaksanaan kegiatan ini yang akan berlangsung dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 14 Februari 2023”, ujar beliau yang juga menjabat sebagai Auditor Madya Itjen Kemhan. (Subbagdatin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia