KAPUSREHAB KEMHAN :”TERIMA KASIH KEPADA TIM POST AUDIT ITJEN KEMHAN”

Kamis, 16 Februari 2023

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad memberikan sambutan pada kegiatan taklimat akhir Post Audit Itjen Kemhan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Pusrehab Kemhan dan Rumah Sakit dr. Suyoto TA. 2022 yang dilaksanakan di ruang rapat lantai I Gedung Jenderal MT. Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan. (14/2/2023)

Acara ini dihadiri oleh pejabat struktural eselon III dan IV Pusrehab Kemhan dan tentunya Tim Itjen Kemhan yang telah melaksanakan tugas dari tanggal 6 sampai dengan 14 Februari 2023. Dalam sambutannya, Kapusrehab Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Itjen Kemhan yang telah bekerja secara profesional dalam pengawasan Post Audit. “Kami sadar masih banyak kekurangan baik yang bersifat administratif maupun teknis agar tidak terulang kembali dimasa-masa yang akan datang” ungkap Kapusrehab. Pada kesempatan ini, beliau juga menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam pelayanan selama berada di Pusrehab Kemhan terdapat kekurangan.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Tim Itjen Kemhan Brigjen TNI Ade Kurnianto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapusrehab dan Karumkit dr. Suyoto Kemhan beserta staf atas keterbukaan dan saling pengertian serta kerjasama yang baik, sehingga tugas Post Audit dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Harapan Tim Itjen agar hubungan yang baik dan harmonis ini dapat dipertahankan dan terpelihara untuk pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang.

Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan Berita Acara hasil pemeriksaan dan pengawasan oleh ketua Tim Itjen Kemhan kepada Kapusrehab Kemhan. (Subbagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia