KAPUSREHAB KEMHAN: “JALANKAN AMANAH DENGAN SEBAIK-BAIKNYA DAN SELALU MENGEMBANGKAN KOMPETENSI, DEDIKASI SERTA INTEGRITAS YANG TINGGI”

Selasa, 7 Maret 2023

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural eselon IV Pusrehab Kemhan dan Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan di lantai III Gedung Jenderal MT. Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan, Selasa (06/03/2023)

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Letkol Inf Mukimin, S.E. sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Rumah Sakit dr. Suyoto, dr. Evi Hariyani Penata Tk. I III/D sebagai Kepala instalasi Kesehatan Udara Bertekanan Tinggi Rumah Sakit dr. Suyoto, Firman Hartawan, S.Kom., M.M.S.I. Penata Tk. I III/D menjabat sebagai Kepala Subbidang Administrasi Vokasional Bidang Rehabilitasi Vokasional Pusrehab Kemhan dan Kepala Departemen Mata Telinga Hidung Tenggorokan, Kulit dan Kelamin dijabat oleh Mayor Ckm dr. Junicko Sacrifian Anoraga, Sp.Tht. Acara pelantikan ini dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional Pusrehab Kemhan, baik eselon III maupun eselon IV dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Dalam amanatnya, Kapusrehab Kemhan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan acara yang rutin dan biasa kita laksanakan, kita sadari bahwa tugas Pusrehab Kemhan dimasa yang akan datang akan semakin berat dan komplek sehingga diperlukan personel yang memiliki kemampuan dan dedikasi tinggi sesuai dengan keahliannya. “Saya yakim dan percaya bahwa saudara/saudari mampu melaksanakan tugas ini dengan baik”, tegas dokter alumni Universitas Diponegoro Semarang ini.

Beliau melanjutkan bahwa peningkatan kualitas personel Pusrehab Kemhan harus terus ditingkatkan terutama dalam hal wawasan, kemampuan, berkoordinasi, loyalitas dan memiliki kemampuan berkomunikasi demi kemajuan Satker Pusrehab Kemhan.

Pada bagian akhir amanatnya, beliau menyampaikan selamat dan sukses kepada pejabat yang dilantik. Diujung acara, Kapusrehab diikuti oleh pejabat yang hadir memberikan ucapan selamat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Subbagdatin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia