UPACARA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT PUSREHAB KEMHAN

Selasa, 4 April 2023

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad menjadi pimpinan upacara kenaikan pangkat bagi para Personel TNI dan PNS Kemhan periode 1 April 2023 yang dilaksanakan di lapangan upacara Mako Pusrehab Kemhan, Jln. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan (4/4/2023).

Dalam amanatnya beliau menyampakan kepada 213 orang ,yang terdiri dari 7 orang TNI dan PNS sebanyak 206 Orang serta 51 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pusrehab Kemhan, yang dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari semula TMT 1 April 2023.Kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dikaitkan pembinaan karier personel dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi, yang dapat dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam acara tersebut, Pimpinan dan Staf mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikanan pangkat ,semoga menjadi kebanggaan dan tentunya bagi keluarga masing-masing ,tingkatkan terus kinerja untuk satuan Pusrehab Kemhan agar kedepan lebih baik lagi. Serta menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para pegawai. Dengan adanya kenaikan pangkat diharapkan para pegawai bekerja lebih baik dan amanah. (SubbagDatin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia