RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI (RAT) KONSUMEN SEROJA KE-39 PUSREHAB KEMHAN TA. 2023

Jumat, 14 April 2023

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan (Kapusrehab Kemhan) Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad menghadiri dan membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi primer Seroja Pusrehab Kemhan Aula Lantai 3 Departemen Rehabmedik Rumah Sakit dr Suyoto Pusrehab Kemhan Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan (Selasa, 12/4/2023).

Ketua Koperasi Konsumen Seroja Penata Tk. I III/d Sri Wahyuni, SE., MM menyampaikan bahwa Koperasi Konsumen Seroja telah memiliki Akta Koperasi Konsumen Seroja Pusrehab Kemhan, NIB Koperasi, E-Sertifikat dan E-Faktur sebagai syarat menjadi mitra Pusrehab Kemhan. Keberhasilan yang telah diperoleh Koperasi konsumen Seroja bukan hanya hasil kerja keras dari pengurus namun juga adanya dukungan dari pimpinan dan partisipasi dari seluruh anggota yang telah banyak memberikan kontribusinya kepada Koperasi

Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp, Rad bahwa koperasi itu harus sehat modal dan sehat moral agar bisa terus berkembang dan semakin maju. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang sudah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi sesuai dengan waktunya / tepat waktu.

Pada Rapat anggota Tahunan Koperasi (RAT) Konsumen Seroja Kapusrehab berkenan memberikan tanda mata kepada 10 (Sepuluh) anggota koperasi yang memiliki Sisa Hasil Usaha (SHU) paling banyak yang disponsori oleh Bank Syariah Indonesia (BSI). (Subbag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia