PUSREHAB KEMHAN ADAKAN PERAYAAN PASKAH 2023

Rabu, 26 April 2023

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengadakan kegiatan perayaan Paskah tahun 2023 yang dilaksanakan di Bojong Koneng, Bogor (14/4/2023) dengan tema “Ia Mendahului ke Galilea; Jangan Takut” yang dikutip dari Matius 28:7,10

Dalam sambutannya Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad menyampaikan Paskah merupakan hari perayaan umat kristiani untuk memperingati kebangkitan Yesus setelah menderita dan wafat di kayu salib. Penderitaan dan keterpurukan pasti selalu kita alami sebagai umat kristus, baik itu dari masalah ekonomi, kesehatan, konflik serta masalah dunia lainnya. Yesus ingin mengajak kita untuk tumbuh dan bangkit dari keterpurukan sehingga kita melaluinya dengan baik lanjut beliau.

Diakhir sambutannya Kapus Rehab Kemhan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia paskah yang telah berupaya sebaik mungkin sehingga terselenggaranya pelaksanaan kegiatan paskah ini. Acara ini dihadiri oleh Romo Thomas Ulun Ismoyo, dr. Markus Wibowo, Spot, para pejabat eselon III dan IV, serta personel Pusrehab Kemhan. (SubbagDatin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia