PUSREHAB KEMHAN ADAKAN ACARA HALAL BIHALAL BERSAMA DENGAN KAPUSREHAB KEMHAN, DWP DAN PERSONEL PUSREHAB KEMHAN

Rabu, 3 Mei 2023

Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad memimpin apel pagi yang dilanjutkan dengan acara halal bihalal dengan personel Pusrehab Kemhan dan Rumah Sakit dr. Suyoto serta ibu-ibu Darma Wanita Pusat Pusrehab Kemhan yang dilaksanakan di parkir belakang gedung Jenderal MT. Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro, Jakarta Selatan (27/4/2023).

Dalam amanatnya Kapusrehab Kemhan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443/H mohon maaf lahir batin kepada seluruh personel Pusrehab. Selanjutnya Beliau mengucapkan terima kasih juga kepada para anggota yang telah hadir tepat waktu setelah cuti bersama Idul Fitri 1444 H. Tema yang diangkat pada acara Halal Bihalal adalah “Merayakan Kemenangan Dalam Bingkai Kesederhanaan Merengkuh Semangat Kebersamaan Untuk Mewujudkan Harapan”. Sebagai manusia biasa kita memiliki rasa khilaf, rasa bersalah dan rasa berdosa, maka dari itu pada kesempatan ini marilah kita melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar, atas ridha Allah meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan diantara kita baik disengaja atau yang tidak disengaja dan mempererat tali silahturahmi lanjut beliau.

Dalam acara halalbihalal ini juga diisi dengan tausiyah dari Ustadz Tashil Amani, M.Ag. Semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi kehidupan kita semua.

Kapusrehab Kemhan mengucapkan terima kasih kepada anggota atas pelaksanaan apel pada pagi hari. Acara ditutup dengan halal bihalal bersama seluruh anggota dan Darma Wanita Pusat Pusrehab Kemhan, dilanjutkan acara ramah tamah.(Subbag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia