DALAM RANGKA MEMEPERINGATI HARI KARTINI, DWP PUSREHAB KEMHAN ADAKAN SEMINAR

Jumat, 12 Mei 2023

Dharma Wanita Persatuan Pusrehab Kemhan mengadakan seminar dan pemeriksaaan IVA dalam rangka memeperingati hari Kartini dengan mengusung tema “Bincang Sehat BersamaPakar : Wanita Sehat dan Bugar” yang diselenggarakan di aula lantai III Gedung Departemen Rehabmedik Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan (11/05/2023)

Kapusrehab Kemhan dalam sambutannya memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada DWP Pusrehab Kemhan dalam melaksanakan kegiatan yang penuh manfaat. Komitmen DWP Pusrehab Kemhan dalam menebar semangat yang positif serta ilmu yang migurani telah diwujudkan dalam aksi nyata. Penting bagi siapapun termasuk Wanita untuk menjaga jasmani dan rohaninya agar tetap sehat dan bugar sepanjang usia agar dapat terus berkiprah bagi keluarga, teman, masyarakat serta lingkungan sekitarnya secara aktif dan produktif.

Peserta seminar “Bincang Sehat Bersama Pakar : Wanita Sehat dan Bugar” terdiri dari personel dan istri personel, Sesepuh DWP Pusrehab Kemhan, pengurus DWP Pusrehab Kemhan, Kepala Puskemas Pesanggrahan beserta para Kader, Kepala Puskesmas Bintaro beserta kader, Ketua Tim Penggerak PKK Bintaro beserta para kader.

Seminar ini menampilkan dua orang narasumber yaitu Dr. dr Tricia Anggraeni, Sp.OG, Sbusp, ONK (K) dengan tema : “Sehat Mental Dengan Menjaga Kesehatan Reproduksi Sepanjang Usia” dan narasumber kedua dr. Dian Naka Eriawati, Sp. KFR dengan membawakan tema : “Perubahan Degeneratif Tulang Dan Sendi Pada Wanita Dan Tatalaksana Rehabilitasi Medik”. Sedangkan yang bertindak sebagai moderator adalah apt. Rusie Rohadiyatie, S.Si., M.Kes yang juga menjabat sebagai Sekretaris DWP Pusrehab Kemhan. (Subbagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia