KAPUS REHAB KEMHAN HADIRI ACARA PENYAMBUTAN KEPALA RUMAH SAKIT dr. SUYOTO PUSREHAB KEMHAN

Jumat, 12 Mei 2023

Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad menghadiri acara penyambutan Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan (10/05/2023), bertempat di Aula lantai III Departemen Rehabmedik Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan.

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan bahwa rumah sakit dr. Suyoto saat ini dalam fase transisi dan transformasi dalam pelayanan perumahsakitan sinergitas seluruh civitas hospitalia rumah sakit dr. Suyoto sedang diuji untuk terus beradaptasi dan berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan pengembangan rumah sakit. Selamat datang dan selamat bergabung kepada Kolonel Ckm dr. Gunawan Rusuldi, Sp. OG, K.Onk yang baru saja dilantik sebagai Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan semoga memberikan warna dan meningkatkan kualitas serta pengembangan pelayanan di rumah sakit dr. Suyoto.

Diakhir sambutannya Kapusrehab Kemhan mengucapkan terima kasih kepada dr. Markus Wibowo, Sp. OT, MARS yang selama ini sebagai pelaksanan harian Kepala rumah sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan dan apa yang telah dikerjakan untuk dilanjutkan

Acara ditutup dengan memberikan ucapan selamat dengan mematuhi protokol kesehatan. (Subbag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia