KAPUSREHAB KEMHAN LANTIK KEPALA RUMAH SAKIT dr. SUYOTO DAN KASUBBAGUM PUSREHAB KEMHAN

Jumat, 12 Mei 2023

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural eselon III Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan dan eselon IV Kepala Subbagian Umum Tata Usaha Pusrehab Kemhan di lantai III Gedung Jenderal MT. Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan, Selasa (10/05/2023)

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Kolonel Ckm dr. Gunawan Rusuldi, Sp.Og, K. Onk sebagai Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan dan Letkol Ckm Mohamad Makmur, S.Kep sebagai Kepala Subbagian Umum Tata Usaha Pusrehab KemhanAcara pelantikan ini dihadiri oleh pejabat struktural dan fungsional Pusrehab Kemhan, baik eselon III maupun eselon IV dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Dalam amanatnya, Kapusrehab Kemhan menyampaikan bahwa pergantian serta dinamika dalam suatu jabatan akan selalu ada disetiap periode tertentu dan mengalami pergeseran oleh orang-orang yang berbeda. Akan tetapi hal tersebut tidak akan merubah visi maupun misi serta program dan kegiatan yang telah ditetapkan. Untuk itu setiap pejabat hendaknya mempunyai target sasaran serta peningkatan kinerja secara terus menerus untuk melaksanakan perubahan yang berkesinambungan demi kemajuan organisasi, khususnya Pusrehab Kemhan dan Kementerian Pertahanan pada umumnya.

Pada bagian akhir amanatnya, beliau menyampaikan selamat dan sukses kepada pejabat yang dilantik dan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan kemampuannya untuk melaksanakan tugas, semoga dalam menjalankan tugas yang baru semangat pengabdiannya tidak pernah surut demi memajukan Pusrehab Kemhan. Diujung acara, Kapusrehab diikuti oleh pejabat yang hadir memberikan ucapan selamat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Subbagdatin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia